NEWS

Untuk Bermain Minecraft, Kamu Harus Berusia 19 Tahun ++ Di Negara Ini!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft adalah sebuah game survival sandbox yang dibuat oleh Mojang Studios dengan menggunakan bahasa Java. Minecraft ini biasanya dimainkan oleh anak-anak umur 7 tahun ke atas di seluruh dunia. Tetapi, di negara ini kamu harus berumur 19 tahun ke atas untuk bermain game ini.

Baca ini juga :

» Keren! Sebuah Grup Minecraft di Jerman Membuat Kota Mondstadt dari Genshin Impact di Minecraft!
» Akibat Telat Klaim, Seorang Fans Gagal Mendapat Xbox Series X Edisi Far Cry 6!
» Pemain Minecraft Temukan Penemuan Yang Mengejutkan Dimana Katak di Minecraft Memakan Kambing
» Luar Biasa! Minecraft Berhasil Mencapai 1 Triliun View di YouTube dan Berhasil Memecahkan Rekor!
» Microsoft Adakan Kompetisi Esports Menggunakan Aplikasi Excel

Di Korea Selatan, anak-anak yang masih dibawah 19 Tahun tidak boleh bermain Minecraft karena Pemerintah Korea Selatan baru saja membuat peraturan untuk game ini. Bukan karena adanya konten kekerasan, darah ataupun konten seksual, melainkan karena mereka membutuhkan akun Microsoft mereka untuk bisa memainkan Minecraft: Java Edition. Untuk daftar akun Microsoft kamu harus berumur 19 tahun ke atas di Korea Selatan.


Minecraft dirilis lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tetapi Mojang Studio masih konsisten merilis update baru untuk Minecraft. sehingga game ini pun tetap ramai pemainnya hingga sekarang. Meski sekarang akan sulit untuk pemain dibawah 19 tahun di Korea Selatan, Microsoft kemungkinan akan ada membahas dengan Pemerintah Korea Selatan untuk kebijakan baru.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru