NEWS

Baca Pesan Ketika Sedang Mengemudi dan Streaming, Seorang Streamer Twitch Dibanned Permanen!

Billy Mariza   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang streamer yang bernama Adin Ross baru saja dibanned oleh Twitch karena melakukan pelanggaran. Adin Ross terkena palu Banned karena menggunakan smartphone ketika sedang berkendara dalam video streaming RL-nya. Akibat hal tersebut ia harus terkena hantaman palu banned dari Twitch.

Adin Ross-pun menerbitkan cuittan "Maaf teman-teman, ini 100% salahku, dan aku benar-benar mengalami kecemasan terburuk dalam hidupku saat ini. Saya baru saja mengacau. Aku dibanned dari Twitch secara permanen. Aku akan mengajukan banding, meskipun aku 100% salah. Aku berada di lampu merah, dan sedang membaca Twitch chat dari ponselku, dan setelahnya diblokir. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan' akan kulakukan. Maaf teman-teman."

Baca ini juga :

» Dibanned YouTube, Streamer IShowSpeed Malah Dapatkan 10 Juta Subscriber
» Lawan Pelecehan, Twitch Tawarkan Tools yang Dapat Membagikan Daftar Banned Akun Milik Streamer
» LilyPichu Ungkap Habiskan Uang Lebih Banyak di Genshin Impact Ketimbang Gajinya Disana
» Rapper Drake Dapatkan PC Gaming Seharga IDR96 Juta untuk Bermain Game Browser
» Streamer xQc Terkena Banned Selama 2 Minggu oleh YouTube!

Meskipun begitu banyak yang penggemar cukup kecewa mengenai hal ini, karena menurut mereka Twitch memiliki standar ganda dalam melakukan banned. Karena sendirinya banyak streamr yang memposting konten yang patut dipertanyakan, melanggar pedoman umum dari platform dan yang lainnya. Meskipun tidak bisa dipungkiri membaca pesan ketika berada di lampu merah merupakan suatu pelanggaran juga.

Sumber: Sports Keeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru