NEWS

Nexon Mengumumkan Alpha Test Untuk Game PC PvP Barunya - Project HP

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Project HP adalah game PC yang ditentukan sebagai game berskala "AAA" yang di publish oleh Nexon, diarahkan oleh Eunsok Yi, yang sebelumnya menjadi direktor di game seperti Mabinogi, Vindictus dan, Durango.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Pada awalnya teaser Project HP dikeluarkan pada tahun 2020, dan akhirnya trailer dari Project HP dikeluarkan pada tanggal 6 Juli 2021. Alpha Test akan dimulai di Korea Selatan pada 5 Agustus sampai 8 Agustus 2021 nanti. Project HP menggunakan basis Unreal Engine 4 dan memiliki tema fantasi dengan timeline di zaman medieval dimana karakter-nya menggunakan armor seperti game Chivalry atau For Honor.

Berikut adalah trailer dari Project HP:

Fitur utama dari game Project HP ini adalah bertarung secara skala besar (Large-Scale PVP) dengan menggunakan senjata ataupun sihir. Untuk tahap testing ini, akan ada dua mode yang bisa dimainkan. Untuk yang pertama yaitu PvP 12 vs 12 dan 16 vs 16 pemain di dalam satu pertandingan(sudah pasti membutuhkan spec PC yang sangat tinggi). Untuk saat ini gamenya hanya rilis di Korea Selatan saja, semoga akan ada versi globalnya juga nih biar seru.

Sumber: MMO Culture

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru