NEWS

Lewis Dari Unbox Therapy Mencoba Fitur 10 Menit Charging Dari Concept Phone Infinix Now

Yohanes   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewis Hilsenteger yang dikenal di YouTube lewat channelnya Unbox Therapy adalah seorang YouTuber tekno yang biasanya membuat konten-konten unboxing atau membuka kotak kemasan produk. Tapi kali ini Lewis tidak hanya melakukan sekedar unboxing biasa, akan tetapi juga melakukan test atau percobaan terhadap fitur unggulan dari produk yang di-unbox.

Baca ini juga :


» [VIDEO] GIVEAWAY POCO X3 GT & realme GT Master Edition, Grand Prize PlayStation 5
» Channel VTuber HoloID, Airani Iofiteen yang Terkena Bonk oleh YouTube Sudah Kembali
» Windah Basudara Gak Akan Gacha Baal Sampai Akun-nya yang Dihack Balik!
» Lewis Unbox Therapy Terkagum-kagum Ketika Meng-unbox Paket Spesial Dari Realme GT Series
» Hololive Resmi Membagikan Tampilan Perdana dari HoloEN Generasi Kedua!




Sumber: YouTube UnboxTherapy


Produknya kali ini adalah smartphone Infinix Now, sebuah produk konsep atau purwarupa dari Infinix yang memiliki teknologi fast charging hingga 160 watt yang dapat mengisi daya ponsel tersebut dari 0% hingga 100%.

Lewis melakukan test langsung setelah membuka kemasan dan melihat apa saja yang tersedia pada boks tersebut. Dia telah terlebih dahulu menghabiskan daya ponsel tersebut dengan memutar video 4K selama terus menerus hingga ponsel tersebut mati dengan sendirinya. Setelah ponsel tersebut ter-shutdown secara otomatis, lewis mulai menchargenya dengan stopwatch untuk menghitung apakah klaim Infinix sesuai.


Sumber: YouTube UnboxTherapy


Hasilnya memang tidak benar-benar tepat 10 menit, akan tetapi masih bisa dibilang 10 menit karena hanya lebih sekitar 48 detik saja. Tentu ini hasil yang sangat menakjubkan, dimana kita sekarang dihadapkan dengan teknologi pengisian daya secepat ini. Meski ini bukanlah produk final, dan belum tentu akan dijual massal, tapi produk ini adalah masa depan. Kemungkinan kita mendapatkan teknologi ini dalam waktu dekat-dekat ini sangat besar terjadi.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru