NEWS

Lebih Lucu? Isekai Quartet Akan Segera Mendapatkan Sekuel Movie!

Billy Mariza   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Re: Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil serta The Rising of The Shield Hero akan bersatu dalam sebuah movie anime. Anime bertema isekai ini akan mendapatkan film anime crossover-nya sendiri dan mereka juga telah mendapatkan trailer untuk movie khusus tersebut.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Dari penampilan, lima seri yang ditampilkan crossover akan menampilkan karakter mereka di film. Sebagian besar pemeran juga akan mengulangi peran mereka dari anime masing-masing, sementara staf anime TV Isekai Quartet akan kembali untuk film tersebut.

Pada anime sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan mendapatkan sekuel. Namun, mereka tidak mengungkapkan jenis sekuelnya. Dan ternyata, ini adalah film.

Serial ini merupakan persilangan antara franchise Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil. Namun, Shield Hero bergabung dengan seri di musim kedua. Dan seperti yang diharapkan, kekacauan pun terjadi. Muse Asia sekarang menayangkan musim kedua untuk Asia Tenggara.

Sumber: SGCafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru