NEWS

Membanggakan! Dua Tim Asal Indonesia ini Berhasil Masuk Ke 10 Besar Tim Free Fire Terbaik di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Membanggakan mungkin akan menjadi satu kata pertama yang terlintas untuk mengapresiasi dua tim asal Indonesia ini, yakni EVOS Esports ID dan First Raider Bravo. Pasalnya, kedua tim asal Indonesia ini berhasil masuk ke jajaran 10 besar tim terbaik game Free Fire di Dunia.


Sumber: Free Fire Website

EVOS Esports sendiri diperkuat oleh SAM13, Mr05, Abu, Street, dan Kenzo sebagai pemain serta Manay sebagai pelatih. EVOS Esports sendiri berada di posisi keempat dalam 10 besar tim terbaik di Free Fire berada di bawah Loud (Brazil), EVOS TH (Thailand), dan Fluxo (Brazil). Bisa kita ketahui bahwa EVOS Esports ID sendiri merupakan mantan juara Free Fire World Cup tahun 2019.

Selain itu, hal yang membuat EVOS Esports ID bisa masuk kedalam tim terbaik Free Fire yakni prestasinya di kancah lokal maupun Internasional. EVOS Esports ID sendiri merupakan juara bertahan dari Free Fire Indonesia Masters dua kali beruntun dan berhasil menempati peringkat ke delapan di ajang Free Fire World Series 2021 Singapore.


Sumber: Free Fire Website

Sementara First Raider Bravo diperkuat oleh Darkol, IamSouza, Scooperz, Jokerr, Ombaac, dan Diwann sebagai pemain serta Manggis Kun sebagai pelatih. First Raider Bravo sendiri berada di posisi keenam tim terbaik Free Fire. First Raider Bravo sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia dan selalu konsisten berada di papan atas dalam ajang Free Fire di Indonesia. First Raider Bravo sendiri berhasil masuk ke dalam enam besar tim terbaik Free Fire karena stabilnya performa mereka di turnamen lokal serta berhasilnya mereka bermain di ajang Free Fire World Series 2021 Singapore lalu.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!

Kita berharap kedua tim tersebut dapat mempertahankan performanya dan bahkan, kedua tim tersebut bisa menjadi tim terbaik pertama di Free Fire serta tim-tim Indonesia lainnya juga dapat masuk ke dalam jajaran 10 besar tim terbaik di Free Fire.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru