NEWS

Monster Hunter Akhirnya Bisa Kalian Tonton Di Netflix!!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Monster Hunter diadaptasi dari game paling laris milik Capcom. Film ini disutradai dan juga ditulis oleh Paul W.S. Anderson. Cerita dari film Monster Hunter bermula dari Kapten Angkatan Darat Amerika Serikat, Natalie Artemis yang dimainkan oleh Milla Jovovich, dan pasukannya mencari sekelompok tentara yang hilang di gurun.

Baca ini juga :

» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» MSI Umumkan Kolaborasi Dengan Capcom, Bikin PC dan Laptop Bertemakan Monster Hunter
» Capcom Merilis Trailer Terbaru Exoprimal X Monster Hunter
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» PDKT Lewat Monster Hunter! Nishino Nanase Dikabarkan Tengah Berpacaran Dengan Aktor Yuki Yamada!

Saat mereka sedang mencari tentara yang hilang itu, tiba-tiba badai datang lalu menarik mereka ke portal Dunia Baru. Mereka terperangkap di dataran penuh dengan monster besar bawah tanah. Untuk pertama kalinya, Natalie dan pasukannya terkejut saat mereka mencoba menyerang monster itu tetapi tidak bisa menjatuhkannya.

Tetapi tak disangka, ketika mereka berjuang bertarung untuk hidup, mereka bertemu dengan seorang pemburu lokal yang misterius dengan skill bertarung yang hebat membuat ia berhasil melawan monster itu. Setelah itu Natalie belajar cara bertarung menggunakan senjata khusus untuk melawan monsternya. Sang pemburu pun mengajarinya cara memasang perangkap untuk monster.

Berikut adalah trailer Monster Hunter:



(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru