NEWS

Inilah Agent Terbaik yang Ada di Valorant untuk Bermain Mode Kompetitif versi KotakGame!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant merupakan game FPS yang baru dirilis pada tahun 2020 lalu. Valorant sendiri pada tahun pertamanya sudah meraih banyak penggemar dan pemain setia. Di Valorant sendiri karakter yang kita mainkan disebut Agen, Agen-agen yang ada di Valorant memiliki skill yang berbeda-beda.

KotakGame telah menyusun daftar Agen Valorant terbaik untuk digunakan dalam mode kompetitif. Berikut adalah rekomendasi Agen Valorant yang wajib kamu pelajari dan pakai di mode kompetitif Valorant :

1. Cypher



Agen asal maroko ini merupakan salah satu agen terbaik untuk bermain kompetitif di Valorant. Cypher sendiri memiliki kemampuan kontrol map dengan skill yang bisa memakai kamera cctv dan mengetahui letak para pemain yang tersisa dengan meminadi mayat yang ada di dekatnya.

2. Reyna



Duelist favorit para smurfers ini menjadi salah satu agen terbaik di Valorant. Kemampuan flashing dan healing dengan cepat, membuat Reyna menjadi salah satu agen yang sering dipilih oleh para pemain. Selain itu, skill ulti yang dimiliki Reyna membuatnya bisa menambah kecepatan peluru dari senjata yang Reyna gunakan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?

3. Jett



Jett merupakan Agen Asal Korea Selatan. Jett sendiri menjadi favorit karena kemampuan mobilitasnya yang cepat dan dapat lari apabila sedang terdesak. Jett sendiri juga sangat mudah untuk masuk ke dalam site yang ditujunya dengan smoke dan kemampuan dash yang dimilikinya.

4. Sage



Agen asal China ini menjadi salah satu agen yang sering di pick pada mode kompetitif Valorant. Agen ini terkadang sangat menjengkelkan karena apabila skill ultinya sudah bisa digunakan, Sage akan bisa membangkitkan pemain yang sudah mati. Selain itu, Sage juga bisa menyembuhkan pemain yang darahnya sudah sekarat dan itu membuat sage menjadi salah satu agen yang cocok untuk digunakan pada mode kompetitif.

Menurut sobat KotakGame, hero apalagi yang menjadi primadona di mode kompetitif Valorant? Dan dari agen di atas, mana yang menjadi favorit sobat KotakGame nih?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru