NEWS

Setelah Brazil dan Arab, Mobile Legends Kembali Melebarkan Sayap-nya ke Turki!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengkonfirmasi akan adanya negara tambahan baru di M3, yakni Brazil dan Arab. Moonton selaku publisher dan developer dari Mobile Legends nampaknya belum puas dengan hanya dua tambahan negara tersebut, Moonton kembali melakukan pelebaran sayap ke negara lainnya dan negara tersebut adalah Turki.


Sumber: Instagram @mobilelegendsgamestr

Melalui laman instagram resmi Mobile Legends Turki, akan ada satu wakil dari Turki yang akan mengikuti M3. Untuk mendapatkan satu wakil tersebut nantinya akan diadakan turnamen yang diberi nama Mobile Legends Turkey Championship 2021 dan nantinya juara 1 dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar 60 ribu lira turki dan tiket menuju M3. Kompetisi ini rencananya akan diselenggarakan dari 17 Juli 2021 sampai 25 September 2021.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Ajang M3 nanti akan semakin ketat dengan kehadiran tiga negara baru, yakni Brazil, Arab, dan Turki. Selain itu, kehadiran tiga negara tersebut juga diharapkan bisa merusak dominasi yang dimiliki oleh negara-negara dari Asia Tenggara seperti Indonesia dan Filipina, bisa kita ketahui bahwa M1 dan M2 yang menjuarainya adalah tim dari kedua negara tersebut, yakni EVOS Esports dan BREN Esports.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru