NEWS

Next Update Genshin Impact Bakal Besar-Besaran Nih! Ini Dia List Update Buat Genshin Impact Ver2.0

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya ini yang kalian tunggu-tunggu dimana next update dari Genshin Impact di tanggal 21 Juli 2021 bakal besar-besaran! Ada tempat baru, fitur baru, karakter baru dan banyak lainnya nih. Dan tentunya seperti biasa, siapkan memori kalian ya biar tidak kepenuhan buat next update nanti.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Bagikan Character Teaser dari Sangonomiya Kokomi
» Gamer Asal Tiongkok Menjadi Gamer Genshin Impact Pertama yang Mencapai Adventure Rank 60
» Hanya Seminggu Genshin Impact versi 2.1 Raih Pendapatan hingga IDR2,1 Triliun
» Diperbolehkan Mancing, Seorang Gamer Balas dengan Memberikan Blessing Welkins!
» Heboh Diskominfo Bogor Gunakan Foto Genshin Impact, Zhong Li Jadi Zulkifli!


Nah, next update bakal ada apa aja si di v2.0 ini? ini dia ada beberapa fitur menarik nih, yaitu bakal ada bangsa ketiga nih, yaitu Inazuma dengan lahan dan budayanya yang unik. tentunya bakal ada tambahan alur cerita seperti Quest Archon atau Side Quest. Di Inazuma juga akan ada boss dan monster baru seperti Perpetual Mechanical Array (sepertinya ini mirip Ruin Guard di Mondstadt atau Liyue), dan Maguu Kenki yang ada pertama kali di v1.6 yang akan hadir di Inazuma sebagai World Boss dan sumber Material untuk uncap karakter. Ada juga fitur tambahan buat Serenitea Pot, seperti alat baru untuk mengumpulkan benih dan menanamkannya di ladang dalam Serenitea Pot.

Bakal ada tiga karakter baru juga nih, yaitu:

Ayaka (Sword Cyro 5★)


Yoimiya (Bow Pyro 5★)


Sayu (Claymore 4★)


Setelah itu, Genshin Impact juga bakal ada fitur cross-save nih buat kalian yang main di PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS. Lalu adanya penambahan shading karakter untuk lebih baik. Buat yang bermain di PlayStation 5 bakal ada dukungan Haptic Feedback nih untuk PlayStation 5 DualSense Controller, dan berbagai update lainnya untuk membantu memberikan visual yang optimal pada semua pemain.

Berikut adalah trailer dari Genshin Impact version 2.0:


(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru