NEWS

Tencent Resmi Umumkan Turnamen PUBG Mobile World Invitational dengan Prize Pool Sebesar 3 Juta USD

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 10 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent mengumumkan akan ada turnamen PUBG Mobile World Invitational pada bulan Juli ini. Turnamen ini akan mendapatkan total prize pool 3 Juta USD dan hadiah tersebut akan berbentuk Charity. Tim yang akan berlaga di ajang tersebut apabila berhasil juara, hadiah dari juara tersebut akan di donasikan. Turnamen ini akan berlangsung dari 22 Juli 2021 hingga 25 Juli 2021.


Sumber: Instagram @pubgmobile.esports.id

Turnamen PUBG Mobile World Invitational ini merupakan ajang pengganti dari PUBG Mobile Mid Season Championship yang batal diselenggarakan karena meningkatnya penderita COVID-19. Nantinya, PUBG Mobile World Invitational ini akan dibagi menjadi 2 regional yakni, East dan West. Pembagian regional ini mengingatkan kita akan turnamen PMWL lalu. Pembagian regional ini dikarenakan adanya perbedaan ping dan koneksi yang berbeda dari tiap wilayah.

Baca ini juga :

» Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!
» Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!
» Epical Glory Makin Senang! Selain Dapat Revamp, Lesley Juga Dapatkan Skin Annual Starlight dari Moonton!
» Bigetron Ace Juarai PMVB Season 2! BTR Mute Berikan Kunci Suksesnya!
» Kritik Performa Clover, Antimage: Gua Ngomong Harus Kasar Guys, Karena Emang Cupu Clover!

PUBG Mobile World Invitational ini sendiri nantinya akan diikut total 16 tim per regional dan tim yang akan mengikuti ajang tersebut merupakan direct invite langsung dari Tencent. Untuk wakil dari Indonesia sendiri kemungkinan besar adalah Bigetron Red Aliens, karena Bigetron merupakan salah satu peserta PUBG Mobile Mid Season Championship yang batal diselenggarakan.

Namun hal itu belum dapat dipastikan dengan benar, karena belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai negara dan tim mana saja yang akan mendapatkan undangan tersebut. Mari kita tunggu bersama-sama saja pengumuman resmi dari Tencent mengenai hal tersebut.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru