NEWS

Buktikan Serius dalam Pengembangan Divisi Esports-nya, Rans Esports akan Bangun Esports Dome?

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 10 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raffi Ahmad selaku pemilik dari Rans Management dan Rans Esports kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta esports. Setelah meresmikan tim divisi Free Fire barunya dengan mengakuisisi salah satu tim kuat Free Fire Indonesia yakni, NGID, pembuktian akan seriusnya Rans Esports serius dalam bidang ini adalah perencanaan pembangunan Esports Dome.

Baca ini juga :

» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Akibat Efek Revenue Share 50/50 Twitch, Banyak Streamer Mulai Pindah ke YouTube
» Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!
» Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!

Dilansir dari akun instagram @raffinagita1717 disebutkan bahwa mereka akan merencanakan pembangunan fasilitas-fasilitas olahraga dan dalam list tersebut terdapat Esports Dome. Esports Dome sendiri merupakan tempat untuk menyelenggarakan suatu event besar dan bisa menjadi tempat berkumpul dari komunitas game untuk melangsungkan acara. Kita ketahui di Indonesia sendiri belum ada yang membangun Esports Dome ini dan biasanya acara atau event besar di Indonesia diselenggarakan di Mall atau Gedung serbaguna.


Sumber: Instagram @raffinagita1717

Rencana pembangunan Esports Dome oleh Raffi Ahmad ini menjadi bukti kuat bahwa Rans Esports tidak hanya sekedar mencari popularitas semata. Selain itu, pembangunan Esports Dome ini sendiri diharapkan bisa menjadi angin segar bagi esports di Indonesia.

Kita berharap dengan keseriusan Rans Management dalam memajukan esports di Indonesia akan banyak bermunculan bibit-bibit unggul untuk membanggakan nama Indonesia di skena kompetitif esports Dunia. Gimana nih tanggapannya Kotakers mengenai Esports Dome ini? Kalau udah jadi nanti, jangan lupa datang kesana ya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru