NEWS

Bigetron Red Aliens Wakili Indonesia! Inilah 32 Tim yang akan Bertanding di PMWI East dan West!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 11 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent baru saja mengumumkan PUBG Mobile World Invitational sebagai turnamen terbarunya. Turnamen ini mendapatkan prize pool sebesar 3 Juta USD dan nantinya hadiah dari turnamen ini akan dijadikan sebagai Charity. Turnamen ini akan diikut oleh 32 tim dari negara yang berbeda dan akan dibagi menjadi dua zona yakni barat dan timur.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Pada ajang ini Indonesia mendapatkan satu slot dan akan diwakili oleh Bigetron Red Aliens sebagai perwakilannya dan akan mengikuti turnamen ini di zona timur. Selain Bigetron yang akan mewakili Indonesia terdapat perwakilan dari negara-negara lain untuk bertarung di ajang PMWI East ini, diantaranya adalah Valdus Esports (Thailand), D’Xavier (Vietnam), Reject (Jepang), Zeus Esports (Mongolia), Team Myths (Aljazair), Nasr Esports (Jordania), Yalla Esports (Arab Saudi), Stalwart Esports (Pakistan), DS Gaming (Korea Selatan), Fanatic Zombies (UEA), DRS Gaming (Nepal), Geek Fam (Malaysia), Blacklist International (Filipina), dan A1 Esports (Bangladesh).


Sumber: Instagram @pubgmobile.esports.id

Untuk tim-tim dari PMWI West sendiri yakni, Team Queso (Argentina), A7 Esports (Brazil), 19 esports (Canada), RAAD Esports (Mesir), QLASH (Perancis), Team Onyx (Georgia), Destiny (Jerman), Gunz Esports (Iraq), Konina Power (Kazakhstan), Road To Glory (Maroko), Chivas Esports (Mexico), UDR Killers (Spanyol), Next Ruya Gaming (Turkey), GODSENT (Ukraina), Lakonostra MVP (Britania Raya), dan Ghost Gaming (Amerika Serikat).


Sumber: Instagram @pubgmobile.esports.id

PUBG Mobile World Invitational sendiri akan berlangsung dari tanggal 22-25 July 2021 dan pertandingan akan dilaksanakan secara online. Kita berharap bahwa Bigetron Red Aliens kembali dapat membanggakan nama Indonesia dan menjadi juara pada ajang ini.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru