NEWS

LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka

Yohanes   |   Minggu, 11 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rencana LG untuk menjual iPhone di lokasi toko mereka sendiri yaitu Best Shop akhirnya ditunda setelah protes publik dari usaha kecil dan menengah. Pemerintah Korea Selatan memiliki kebijakan untuk melindungi pedagang retail kecil dengan menjaga raksasa seperti Samsung dan LG dari menjual produk pesaing di toko yang mereka miliki.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Bukan Hanya iPhone 13, Ini Semua Yang Kamu Perlu Tahu Di Apple Event 2021
» Bukan Hanya iPhone 13, Ini Semua Yang Kamu Perlu Tahu Di Apple Event 2021
» Atas Nama Uji Coba, David Gadgetin Merendam Galaxy Z Flip3 Ke Dalam Air
» Bocoran Terbaru iPhone 13 Pro Max Dengan Storage 1TB Akan Jadi iPhone Termahal Yang Pernah Ada
» Anti Maling! Samsung Mengatakan Mereka Dapat Menonaktifkan TV Curian Dari Jarak Jauh




Sumber: LG


Kekhawatirannya adalah jika mereka jadi melakukannya, lokasi ritel yang lebih besar ini akan menarik pelanggan dari yang lebih kecil, dan membunuh usaha pedagang retail kecil yang sudah sudah cukup rentan karena pandemi selama ini.

Tentu saja, Samsung sebagai pesaing utama juga tidak menyukai rencana ini karena khawatir ketersediaan iPhone yang diperluas akan mengancam pangsa pasar domestik ponsel 5G. LG memiliki lebih dari 400 Best Shop di Korea Selatan.

LG dilaporkan telah menghentikan pelatihan karyawannya yang bersiap untuk menjual produk Apple (termasuk iPad dan Apple Watch). Apakah rencana ini dilanjutkan atau tidak setelah pandemi tidak jelas, tapi yang jelas untuk saat ini LG menyebutnya sebagai penangguhan “sementara”.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru