NEWS

Bocoran Dummy Dan Bentuk Casing iPhone 13 Beredar Dan Berbeda Dari model iPhone seri 12 Saat Ini

Yohanes   |   Minggu, 11 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dummy iPhone 13 telah dikirim ke berbagai perusahaan pembuat casing dan ini telah bocor ke berbagai platform yang memang tak terhindarkan. Kali ini keempat model ditampilkan dalam warna putih. Dan ternyata, iPhone 13 vanilla tidak lebih besar dari 13 Pro, hanya sedikit diimbangi. Kedua model akan tetap memiliki ukuran yang sama, meskipun tidak memiliki layar yang sama.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Bukan Hanya iPhone 13, Ini Semua Yang Kamu Perlu Tahu Di Apple Event 2021
» Bukan Hanya iPhone 13, Ini Semua Yang Kamu Perlu Tahu Di Apple Event 2021
» Bocoran Terbaru iPhone 13 Pro Max Dengan Storage 1TB Akan Jadi iPhone Termahal Yang Pernah Ada
» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Pecahkan Rekor Dunia! Jepang Raih Kecepatan Internet Tercepat Dengan 319 Terabit Per Detik!




Sumber: Benks


Diharapkan bahwa hanya dua model Pro yang akan memiliki panel LTPO dengan kecepatan refresh 120 Hz, sedangkan dua ponsel lainnya akan tetap dengan 60 Hz. Berikut adalah beberapa contoh yang telah diproduksi. Cocok dengan model iPhone 12 saat ini, meskipun, kamera dan tombolnya tidak sejajar.


Sumber: Benks


Gambar-gambar ini dibagikan oleh Benks, pembuat aksesori di Cina. Ini mungkin akan digunakan untuk membuat cetakan untuk casing iPhone 13. Seri iPhone 13 akan diproduksi oleh Foxconn dan Pegatron , meski produksi massal belum dimulai, tetapi ini tidak lama lagi karena Apple menargetkan peluncuran pada bulan September atau Oktober nanti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru