NEWS

Celiboy Bikin Konten TikTok bareng Roster Alter Ego MPL Season 8, Tidak ada Yam dan Caesius?

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eldin Rahadian Putra atau biasa dikenal dengan Celiboy merupakan hypercarry dari tim Alter Ego Mobile Legends. Dilansir dari konten TikTok dari Celiboy, disana terdapat Celiboyy dan para pemain Alter Ego lainnya. Postingan ini sepertinya dimaksud untuk mempromosikan Jersey terbaru dari tim Alter Ego. Namun ada yang sedikit menarik dari konten tersebut karena menurut para netizen, konten tersebut merupakan pengenalan secara tidak langsung mengenai roster yang akan bermain bagi Alter Ego pada MPL Season 8 nanti.

@celiboyyyyyyyy

šŸ¤™šŸ¤™

ā™¬ original sound - dubuā¹ - dubu / cher


Pada video konten tersebut terdapat Celiboy, Leo Murphy, Nino, Ahmad, Pai, Udil, dan sang anggota terbaru dari Alter Ego yakni, Rasy.

Menariknya pada konten video tersebut tidak ada Yam dan Caesius yang merupakan roster dari Alter Ego di MPL Season 6. Hal ini menjadikan sebuah spekulasi bahwa Yam dan Caesius sudah tidak menjadi roster dari Alter Ego untuk MPL Season 8 atau merekanya saja yang tidak hadir atau tidak mau ikut dalam konten video tersebut.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Ketidakhadiran dari Yam dan Caesius sendiri menjadi pertanyaan apakah mereka akan tetap menjadi bagian dari Alter Ego pada MPL Season 8 atau tidak. Namun, kita tidak tahu bagaimana kebenarannya karena belum ada pengumuman resmi mengenai roster dari Alter Ego Esports untuk MPL Season 8 nanti.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru