NEWS

Gunakan Intel Core Generasi Ketujuh, Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia!

Salman Reza   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lenovo Indonesia hadirkan Yoga Slim 7i Pro, sebuah laptop tipis dan ringan untuk mereka yang mendambakan performa tinggi, visual imersif, konektivitas menakjubkan dan daya tahan baterai yang tahan lama tanpa perlu harus terpaku untuk mengisi daya.

Yoga Slim 7i Pro untuk produktivitas dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang menawarkan tingkat responsif yang luar biasa, memori LPDDR4X 16GB,media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME,dan daya tahan baterai hingga 18 jam. Ditambah dengan grafis NVIDIA® GeForce® MX 450 dengan arsitektur "Turing", Anda bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya. Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® MX450).

Selain itu, dengan kemajuan UI terbaru laptop ini mendukung Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang memunkinkan pengguna untuk pendapatkan performa terbaik tanpa perlu pengguna harus repot mengatur settingan laptop.


Sumber: Lenovo


Baca ini juga :

» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Fans Unggah Video Skyrim yang Memparodikan Meme Steve Burns dari Blue's Clues


Maksimalkan hiburan imersif dengan spesifikasi sampai dengan layar IPS 2,8K, resolusi 2880 x 1800 (243 ppi), kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik, refresh rate 90 Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital. Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen. Layarnya juga telah disertifikasi Dolby® Vision®dan mampu menampilkan warna-warna cerah dan tajam, sedangkan speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos®2x 2W untuk pengalaman audio yang imersif dengan kejernihan yang lebih baik dan suara bass yang lebih dalam.

Yoga Slim 7I Pro juga mendukung fitur Lenovo Smart Assist yang akan memanjakan para pengguna. Menyalakan laptop lebih cepat dengan hanya mengangkat cover laptop dengan fitur kamera inframerah dan Windows Hello. Selain itu, ada fitur layar canggih seperti Privacy Alerts ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix® untuk membantu melindungi layar dari orang lain yang membantu memastikan pekerjaan tetap aman. Tidak hanya itu, untuk keamanan lebih, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat memalingkan muka.

Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Yoga Slim 7i Pro 14 inci dibanderol dengan harga mulai dari Rp 18.099.000 dan terdapat pilihan warna Slate Grey dan Light Silver. Untuk keperluan bekerja, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000 sehingga pelanggan akan mendapatkan program yang orisinil dengan validitas seumur hidup tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru