NEWS

Monster Hunter Stories 2 Berhasil Duduki Peringkat Atas di Steam!

Christa   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game JRPG Monster Hunter, yaitu Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin diterima dengan baik oleh berbagai media internasional. Baru rilis beberapa hari lalu, game ini berhasil menerapkan kembali formula yang dikembangkan oleh Capcom. Dibekali dengan alur cerita menarik, karakter dan mekanisme yang luar biasa membuat Monster Hunter Stories 2 sukses menempati peringkat atas di Steam.

Baca ini juga :

» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!
» Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!

Dilansir dari Gadgetcrutches, sebelumnya, rekor peringkat di Steam dipegang oleh Persona 4: Golden. Meskipun telah rilis pada tahun lalu, game tersebut akhirnya melampaui hasil yang diperoleh Final Fantasy XV: Windows Edition. Namun, data tersebut bukan berarti menunjukkan bahwa seluruh genre JRPG sedang mengalami masa kejayaannya di platform Steam. Hal ini mengingat bahwa ada beberapa game Jepang yang tentunya masih berjuang untuk masuk ke peringkat 10 besar.

Monster Hunter Stories pertama kali debut di Nintendo 3DS pada 2017 lalu, yang kemudian di-port ke mobile pada tahun-tahun berikutnya. Sementara seri keduanya mengisahkan Rider muda yang ditugaskan untuk menjaga telur Rathalos. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan menghadirkan berbagai jenis monster untuk dikumpulkan dan dikendarai, yang tentunya tidak asing bagi para fans Monster Hunter. Seri keduanya kini telah hadir di Switch dan PC via Steam pada 9 Juli kemarin.

Sumber: Gadgetcrutches

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru