NEWS

Rekrut Roster Juara MSC 2021, Omega Esports Perkenalkan Roster Mobile Legends Terbarunya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 2 Juli 2021 lalu, kita dikejutkan dengan pembubaran roster dari runner-up MPL PH Season 6 yakni, Omega Esports. Pada awalnya kabar mengenai pembubaran roster dari Omega tersebut karena perubahan system MPL PH yang akan menjadi franchise league sama seperti di Indonesia.




Namun, kemarin (12/07) pada laman Facebook resmi Omega Esports, mereka mengumumkan roster terbarunya untuk mengikuti MPL PH Season 8 dan secara mengejutkan mereka mengakuisisi ex-roster dari Execration yang merupakan juara MSC 2021. Kita tahu, bahwa ex-roster dari Execration tidak memperpanjang kontraknya di tim tersebut.

Pada pengumuman roster tersebut terdapat 11 pemain yang akan didaftarkan pada MPL PH Season 8 nanti, yaitu, E2Max, Kielvj, Chaknu, Zapnu, Kelra, Renzio, Allidap, Dian, Hito, dan Raizen sebagai pemain serta Coach Pakbet sebagai pelatih dari tim Omega Esports pada MPL PH Season 8 nanti. Enam nama pertama memang tidaklah asing karena mereka merupakan roster dari tim juara MSC 2021 yakni, Execration.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kedatangan ex-roster Execration ke Omega Esports ini sendiri membuat persaingan juara di MPL PH Season 8 semakin tidak tertebak. Kita dapat ketahui bahwa persaingan perebutan gelar juara di MPL PH sendiri sama seperti di Indonesia, karena semua tim memiliki materi pemain dan strategi yang cukup seimbang. .

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru