NEWS

Dapat Warisan Skin Dari Orang Tua Mungkin Saja Terjadi, Tencent Baru Saja Mendaftarkan Patennya

Yohanes   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini dunia semakin dekat untuk menjadi hampir sepenuhnya digital dan perusahaan raksasa game dari Tiongkok, Tencent telah mengeluarkan paten warisan digital. Paten akan memungkinkan orang untuk mewariskan aset digital mereka ke generasi berikutnya ketika mereka sudah meninggal.

Baca ini juga :


» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang




Sumber: Tencent


Populasi penghuni internet dan penggemar game memang perlahan menua, tetapi tanpa tanda-tanda melambat. Hampir setiap hari ada berita tentang Nenek Gaming yang viral di TikTok. Seiring bertambahnya usia suatu game dan komunitas online, dan dengan potensi nilai uang yang dapat dijadikan kepemilikan online mereka dalam bentuk penjualan akun jangka panjang dan NFT, lebih banyak perusahaan tampaknya berpikir untuk menambahkan klausul warisan. bagi pelanggan untuk dapat meneruskan aset digital mereka seperti yang mereka lakukan dengan aset fisik melalui surat wasiat.



Tencent adalah salah satu perusahaan pertama yang memulai proses mewariskan aset digital ke generasi berikutnya dengan paten. Paten ini akan memungkinkan transfer langsung akun warisan digital dari almarhum ke penerima setelah kematian pemiliknya. Ini akan mencakup akun dan item dalam game dari semakin banyak game Tencent, sekarang termasuk saham di GTFO devs 10 Chambers.

Paten Tencent baru ini tidak disertai dengan rencana bagaimana rencana untuk meluncurkan pewarisan aset baru ini. Paten muncul di aplikasi Tianyancha, dan menunjukkan bahwa Tencent mengajukan nomor paten cn110245940b pada bulan Maret 2019. Paten menyatakan bahwa teknologi baru akan menyediakan "metode pemrosesan informasi, dan perangkat terkait dalam pewarisan dan transfer sertifikat aset digital." Itu akan mengharuskan pengguna untuk mengunggah surat wasiat dan nama penerima manfaat untuk item digital mereka di beberapa jenis aplikasi atau mungkin di dalam game itu sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru