NEWS

NESC Masuk Free Fire Master League Divisi 2, Player Legendaris RandMKS dan WawanMKS Bakal Comeback?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar Free Fire nama NESC Indonesia bukanlah suatu nama yang asing, karena NESC Indonesia ini merupakan salah satu guild terbesar yang ada di Indonesia. NESC sendiri pernah menjadi bagian dari salah satu tim besar di Indonesia yakni, AURA Esports dengan nama AURA NESC. AURA NESC sendiri dahulu diisi oleh para pemain yang namanya tidak asing dikancah Free Fire yakni, RandMKS, WawanMKS, Frontal Gaming, dan Imba JR.

Dalam konten YouTube antara Onic Tabul dan Manager dari NESC Indonesia yakni OneMKS, sang manager berkata bahwa salah satu pemain yang akan ikut ajang Free Fire Master League Divisi 2 ini yakni, RandMKS dan WawanMKS.


Sumber: Youtube ONIC Tabul

“Wan, boleh tahu nggak sih siapa aja NESC Legend yang bakal ikut di FFML?” Tanya Tabul.

“Randa sih, yang legend kan pada tau kalian, mungkin penonton pada tahu lah pasangan Randa siapa” Jawab OneMKS pada konten video Onic Tabul.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Randa sendiri merupakan salah satu pemain legendaris dari NESC Indonesia sendiri bersama dengan WawanMKS. Untuk, WawanMKS sendiri pada konten tersebut dikatakan oleh Tabul, Ia akan main setelah memasuki pertengahan season dari FFML Divisi 2 itu sendiri.

Apabila benar, roster-roster NESC Indonesia kembali seperti dahulu, ini membuat persaingan untuk naik kasta ke divisi 1 Free Fire Master League semakin ramai dan juga pengalaman yang mereka miliki juga akan berpengaruh bagi NESC Indonesia sendiri untuk lolos ke divisi 1. Dengan kembalinya NESC ke skena kompetitif Free Fire membuat skena kompetitif Free Fire di Indonesia semakin menarik untuk ditonton.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru