NEWS

Aotu World Sudah Rilis Hari Ini! Dan Nanti Akan Diikuti Event Kolaborasi Dengan Hatsune Miku

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aotu World, adalah game strategi RPG mobile yang dikembangkan oleh GaeaMobile, akhirnya secara official diluncurkan pada tanggal 13 Juli. Game berdasarkan anime ini memiliki fitur sistem pertarungan fast paced turn-based bersama dengan pakaian tren yang kamu bisa pakai untuk bergaya.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Untuk yang sudah melakukan pre-regis di iOS atau Android akan mendapatkan hadiah milestone sesuai dengan score yang dicapai hingga game ini rilis secara official. Aotu World juga akan ada kolaborasi di bulan ini bersama dengan Hatsune Miku. Dari 20 Juli hingga 10 Agustus, kolaborasi dari event ini akan ada karakter baru yaitu Hatsune Miku, Megurine Luka, Kagamine Rin, Kagamine Len, MEIKO, dan KAITO.


Aotu World sudah bisa di download sebagai free-to-play game di App Store dan Google Play Store. Untuk hadiah milestone, pemain yang melakukan pre-regis juga akan mendapatkan 40 free draw.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru