NEWS

Seiyu Kazuha - Shimazaki Nobunaha Ungkap Karakter Favoritnya Adalah Xiao di Genshin Impact!

Billy Mariza   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor suara Kaedehara Kazuha, Shimazaki Nobunaga mengungkapkan jika karakter yang membuatnya tertarik atau favorit selain yang ia isi adalah Xiao. Hal ini ia katakan ketika sedang melakukan interview terhadap karakter yang dia isi yaitu Kaedehara Kazuha di channel YouTube Genshin Impact JP.

Secara personal ia mengungkap alasan mengapa menyukai Xiao adalah karena karakter tersebut diisi oleh sahabatnya Yoshitsugu Matsuoka. Tentunya bagi mereka berdua ini bukanlah pertama kalinya mereka bertemu dalam satu proyek. Sebelumnya mereka telah bekerja sama di anime Sword Art Online: Alicization yang mana Shimazaki sebagai Eugeo dan Matsuoka sebagai Kirito.

Baca ini juga :

» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Iapun berharap jika nantinya Xiao hadir dalam rerun Banner-nya, ia akan sekuat tenaga untuk mendapatkan Xiao. Kazuha merupakan karakter dengan vision Anemo dengan senjata Sword dan akan menjadi karakter Inazuma pertama yang akan rilis di Genshin Impact. Mihoyo juga resmi mengungkapkan jika Kazuha nantinya akan fokus dengan rolenya sebagai karakter Support.

Sumber: Genshin Impact JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru