NEWS

Akuisisi Tim Mencari Tempat Berlabuh, Team NXL Kembali Ramaikan Skena Kompetitif Valorant!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kehilangan lima rosternya karena masalah yang tidak diketahui publik penggemar game Valorant di Indonesia. NXL Ligagame nampaknya akan kembali ke ranah kompetitif Valorant Indonesia, roster mereka sendiri merupakan akuisisi dari tim Mencari Tempat Berlabuh atau MTB.

MTB sendiri sebelumnya berhasil lolos ke Main Event VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1 lalu. Namun, perjuangan mereka harus terhenti oleh Bigetron Astro di babak perempatfinal dengan skor 2-0. Roster dari MTB sendiri merupakan ex-roster dari Wolfpack Valorant. Wolfpack sendiri kita tahu merupakan salah satu tim kuat di game Apex Legends. Setelah dilepas oleh Wolfpack Valorant, pemain-pemain ini belum mendapatkan organisasi tempat bernaung baru pada VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 1 dan akhirnya pada VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 2 nanti, mereka akan menggunakan nama NXLG Academy.


Sumber: valorant.oneup.co.id

Roster terbaru dari NXLG Academy ini sendiri semuanya merupakan pemain dari MTB, tidak ada pengurangan dan mereka akan mendapatkan tambahan coach yang sebelumnya berada di Monochrome Esports yakni MORE GeminiTj. Roster dari NXLG Academy itu sendiri yakni, NeXs, Dragy, rTd, Suga, dan Luii.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?

Pada VCT Challengers Indonesia Stage 3 Week 2 nanti, NXLG Academy sendiri akan memperebutkan 1 dari 5 tiket menuju Main Event Week 2. NXLG sendiri tergabung dalam bracket yang cukup berat, karena di bracketnya terdapat tim Scaroo’s yang pada minggu lalu berhasil mengalahkan Alter Ego.

Namun dalam skena kompetitif game fps segalanya dapat terjadi dan kita bisa lihat bahwa roster ex-NXLG terdahulu, pada awalnya tidak diperhitungkan, namun dengan latihan dan perjuangan yang mereka miliki, mereka dapat menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru