NEWS

[First Impression] Game Watch Dogs: Legion- Bloodline DLC Version Menceritakan Tentang Aiden Pearce!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lebih dari 6 bulan semenjak keluar di PlayStation 5, Watch Dogs: Legion akhirnya merilis downloadable content untuk gamenya, yaitu Watch Dogs: Legion- Bloodline. Buat kalian yang sudah pernah mainkan Watch Dogs 1 dan 2, Pasti tidak asing lagi dengan karakter Aiden Pearce dan Wrench. Nah untuk keduanya, mereka akan muncul di Watch Dogs: Legion dan saling bertemu. Mereka juga sempat bertarung meskipun akhirnya mereka bekerja sama.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Main Sabun Nggak Pernah Seseru Ini! First Impression - Foamstars
» Jelajahi Neraka Penuh Kekerasan! First Impression Diablo IV
» [First Impression] God of War PC: Kembalinya Petualangan Kratos dalam Visual Memukau
» Bebaskan Pulau Yara Dari Kekuasaan Diktator! First Impression Far Cry 6!

Nah di DLC Bloodline ini akan lebih menceritakan tentang Aiden Pearce yang akan menceritakan tentang keluarganya dan juga sisi gelapnya. Aiden Pearce adalah protagonis Watch Dogs 1, pergi ke London untuk menjalankan misi dari Jordi Chin. ia ditugaskan untuk menyelinap ke Broca Tech untuk mencuri perangkat misterius.


Untuk gameplay-nya masih sama seperti Watch Dogs, dimana pemain harus melakukan stealth, bertarung menggunakan hack, dan tembak-tembakan untuk menyelesaikan misinya. Kalian juga harus mengakses drone, HP, dan automobile untuk melakukan berbagai perbuatan.



Akan banyak cara untuk bermain dan menyelesaikan berbagai objektif. Jadi kalian bisa memilih cara untuk menyelesaikan secara kerusuhan atau secara diam-diam.



Secara cerita, Watch Dogs: Legion Bloodline memiliki alur cerita yang menarik.Kalian memainkan game ini kebanyakan sebagai Aiden, mencari Wrench, juga memperbaiki hubungan dengan Jackson. Kalian juga bisa memainkan Wrench di DLC ini yang bisa membawa hal baru yang lebih seru dari Watch Dogs Legion ini.



Setelah kalian menyelesaikan Bloodline, kalian mendapatkan kesempatan untuk merekrut Aiden, dan juga beberapa karakter yang bersangkutan ke tim mu di Legion. Mereka juga mempunyai skill set yang hebat dan juga sifat yang membosankannya.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru