NEWS

Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!

Billy Mariza   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah secara resmi FOX 20th Century diakuisisi oleh Disney, akhirnya untuk pertama kalinya Ryan Reynolds sebagai Deadpool kembali dan resmi masuk ke dalam timeline Marvel. Namun kali ini ia bukan sedang dalam mempromosikan film Deadpool terbarunya, melainkan melakukan review terhadap film yang sebentar lagi rilis dan tentunya diperankan oleh Ryan Reynolds.

Tapi disana ia tidak sendiri, bersama dengan Korg dari MCU melakukan review trailernya tersebut. Tentunya Korg bukanlah sembarangan dipilih, hal ini dikarenakan Korg diperankan oleh Taika Waititi yang juga ikut ambil peran dalam movie Ryan Reynolds - Free Guy.

Baca ini juga :

» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!
» Dikira Bakal Flop, Pemeran Shang-Chi Balas dengan Meme Dirinya Ketika Menjadi Model Foto Stok
» Setelah Bocor, Sony Pictures Rilis Teaser Trailer dari Spider-Man: No Way Home!
» Diduga Legit, Trailer dari Spider-Man: No Way Home Bocor!

Reynolds berperan sebagai Guy, seorang NPC yang ramah dalam video game yang suatu hari dibuat sadar akan simulasi realitas di sekitarnya. Untuk menyelamatkan rumahnya dari kehancuran total, Guy harus bekerja sama dengan pemain luar Molotov Girl (Jodie Comer) dan menemukan pahlawan di dalam dirinya.

Selain itu Deadpool yang akan masuk ke dalam MCU meminta sebuah saran dari Korg apa yang harus dilakukan ketika masuk ke dalam salah satu universe film tersebut. Dengan santai Korg menjawab untuk sering mengecek emailnya karena pasti akan ada kalimat "Marvel ingin berbicara denganmu." Bagaimana menurut kamu mengenai video reaksi dari kedua karakter Marvel ini? Sampaikan di kolom komentara ya!

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru