NEWS

TESLA Kini Hadir Di PUBG Mobile! Simak Cara Mendapatkannya!

Yohanes   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terjadinya kolaborasi apik antara Tencent, sebagai pengembang game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dengan produsen mobil listrik Tesla, membuat para pecinta game ini berkesempatan untuk mendapatkan mobil Tesla di dalam game.

Baca ini juga :


» Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?
» Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Tencent Beri Sanksi Berupa Ban Permanen Bagi Para Pelanggar Aturan di Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Seorang Leaker Bocorkan Calon Rules In Game PMPL, PMPL 2022 FPP & Hardcore Mode?




Sumber: Krafton


Versi terbaru dari PUBG ini turut menampilkan pabrik Tesla, yakni Gigafactory di peta Erangel. Para pemain juga dapat mengaktifkan semua jalur perakitan di Gigafactory untuk memulai proses merakit mobil dan membangun kendaraan Tesla. Pabrik ini bisa diakses dalam mode game Mission Ignition. Selain itu, mode Mission Ignition juga membuat peta Erangel memiliki sejumlah pembaruan teknologi secara menyeluruh.



Untuk mendapatkan mobil tesla ini, kamu bisa melakukan 'gacha' di lucky spin dengan berbagai rules tertentu pada event ini. Dengan 6 level hadiah, dan hadiah utamanya di level 6 terdapat Tesla itu sendiri. Kamu bisa memainkan lucky spin ini hanya dengan menggunakan 60 UC saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru