NEWS

Apple Segera Membuat Apple Pay Later Untuk Kamu Yang Suka Bayar Nanti-Nanti!

Yohanes   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu seorang pecinta produk Apple, dan kamu suka akan fitur paylater, selamat kamu boleh bergembira. Apple yang bekerja sama dengan Goldman Sachs kini akan mengubah setiap transaksi Apple Pay mendapatkan peluang untuk "beli sekarang, bayar nanti", dan kamu tidak memerlukan Apple Card untuk hal ini.

Baca ini juga :


» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!




Sumber: Apple


Fitur paylater memang sedang booming dan sangat menggoda setiap pengguna untuk belanja, memancing sisi konsumtif untuk beli dulu dan bayar nanti-nanti. Dan sepertinya layanan Apple ini akan menjadi pesaing langsung dari berbagai pihak, dengan perbedaan penting bahwa fitur ini akan dimasukkan ke dalam ratusan juta perangkat Apple yang sudah digunakan banyak orang untuk membayar di banyak toko fisik juga.

Pengguna akan membayar dalam empat kali cicilan bebas bunga selama dua minggu jika kamu memilih "Apple Pay in 4" atau membayar bunga selama beberapa bulan jika kamu memilih "Apple Pay Monthly Installments" dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, dan beberapa paket tidak akan memiliki biaya keterlambatan. Publikasi ini tidak menyertakan informasi kapan Apple akan meluncurkan layanan ini atau berapa banyak bunga yang mungkin dikenakan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru