NEWS

Razer Luncurkan Barracuda X, Headset Gaming Wireless Dengan Kualitas Audio Super Jernih!

Salman Reza   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!



Razer telah mengumumkan produk headset gaming wireless Barracuda X ke Indonesia. Hal yang membuat produk ini cukup menarik adalah produk ini merupakan headset gaming wireless multi-platform, yang berarti dapat digunakan hampir pada perangkat apapun termasuk smartphone kalian.

Barracuda X diklaim sebagai headset untuk semua platform dan berfokus kepada style dan juga kenyamanan pengguna. Razer telah melakukan survei berdasarkan pengalaman mereka untuk mengintegrasikan teknologi audio terbaik ke dalam sebuah headset wireless untuk bermain game yang nyaman dan cocok untuk digunakan di dalam ataupun luar ruangan.

Baca ini juga :


» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Meriahkan Imlek! SteelSeries Hadirkan Arctis Nova 7 Wireless Dragon Edition
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Fokus pada Kenyamanan! HyperX Umumkan Headset Gaming Cloud III
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!




Sumber: Razer


Barracuda X dilengkapi dengan banyak aksesoris yang dapat digunakan konsumen untuk merasakan pengalaman terbaik di perangkat apapun. Headset gaming wireless ini dapat terkoneksi ke PC, Playstation, Nintendo Switch ataupun perangkat Android sebagai perangkat plug-and-play tanpa perlu harus repot untuk mendownload driver.

Bicara suara, Razer merancang headset gaming wireless yang satu ini dengan driver Triforce 40mm yang diklaim punya performa audio kelas atas dengan frekuensi low-mid-high yang tidak bercampur aduk. Tak ketinggalan pula microphone Razer HyperClear Cardioid yang dikatakan punya suara output yang jernih, sehingga ketika konsumen sedang memainkan game mereka dapat mendengar suara rekannya dengan sangat jelas. Dengan fitur dan aksesoris yang ditawarkan Razer Barracuda dibanderol Rp 1,6 jutaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru