NEWS

NBA 2K22 Hadirkan Luka Doncic, Dirk Nowitzki, Kareem Abdul Jabar, dan Kevin Durant Sebagai Cover!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2K sebagai developer dari game NBA 2K22 telah mengumumkan tanggal perilisan dari game ini yakni 10 September 2021, selain mengumumkan tanggal peluncurannya 2k juga mengumumkan akan ada tiga jenis cover dari game NBA 2K22 yakni, versi standar, versi cross-gen, dan 75th Anniversary NBA. Pada versi standar dan cross gen akan menghadirkan bintang dari Dallas Mavericks yakni, Luka Doncic sebagai cover. Untuk versi 75th Anniversary NBA, 2K menghadirkan tiga legenda hidup NBA yakni, Dirk Nowitzki, Kareem Abdul Jabaar, dan Kevin Durant sebagai model cover edisi khusus 75th Anniversary.


Luka Doncic sendiri sangat bangga dijadikan sebagai cover dari NBA 2K22 dan Doncic juga berkata menjadi cover dari NBA 2K22 merupakan hal yang sangat special baginya.

“Menjadi Model Cover di NBA 2K22 versi global sangat special bagi saya, Saya bangga mewakili negara saya dalam sampul khusus yang menghormati warna bendera Slovenia. Bola basket telah memberi saya begitu banyak, dan saya bersemangat untuk memberikan kembali dan bekerja sama dengan 2K Foundations tahun ini untuk membantu kehidupan anak-anak muda di seluruh dunia.” Ucap Doncic. Baca ini juga :

» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!


Tahun ini sendiri, NBA 2K22 akan tersedia dalam 3 format digital maupun fisik yakni, Edisi Standar, Cross-Gen Digital Bundle, dan Edisi 75th Anniversary NBA.

Edisi Standar akan dijual seharga 59,99 USD pada platform (PlayStation 4, konsol Xbox One, Nintendo Switch, dan PC) dan 69,99 USD untuk konsol generasi baru (PlayStation 5 dan Xbox Series X|S).

Cross Gen Digital Bundle akan dijual seharga 79,99 USD dan memberi pemain akses ke Edisi Standar di seluruh generasi sebelumnya dan baru dalam konsol PlayStation dan Xbox yang sama.

NBA 2K22 NBA 75th Anniversary Edition akan dijual seharga 99,99 USD untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC. Edisi Ulang Tahun ke-75 NBA untuk Nintendo Switch hanya akan tersedia dalam format digital di wilayah EMEA.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru