NEWS

Bocorkan Konten Genshin Impact, Akun Channel Mattjestic MultiGaming Dihentikan oleh YouTube!

Billy Mariza   |   Kamis, 15 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang YouTuber yang bernama Mattjestic Multigaming dikabarkan terkena 3x Copyright Strike dari Mihoyo yang merupakan developer dari game Genshin Impact. Hal ini terkait tentang adanya beberapa kontennya yang berisi informasi-informasi bocoran dari Genshin Impact. Karena hal tersebut, Mihoyo-pun selaku pengembang game tersebut memberi Copyright Strike terhadap konten-kontennya.

Akibat dari hal tersebut, akun YouTube yang memiliki 200 ribu subscriber tersebut harus di terminated mulai tanggal 15 Juli ini. Meskipun ia memiliki kesempatan untuk banding atas hal ini.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Hal ini menjadi tolak ukur dari Mihoyo yang mulai serius untuk memberantas hal-hal terkait konten-konten terbaru yang nantinya rilis pada pembaruan mereka. Sebelumnya Mihoyo juga telah menangkap seseorang yang membocorkan berbagai tangkapan layar pada Genshin Impact versi beta yang membuat seorang pria tersebut harus membayar denda sekitar IDR1,1 Milyar.

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini?

Sumber: YouTube Mattjestic Multigaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru