NEWS

Bug Valorant Yang Bisa Bikin Kamu Defuse Sambil Butain Musuh!

Endrue Johanes   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VALORANT memang bisa dibilang masih memiliki banyak hal yang harus dibenahi, baik itu dari segi fitur hingga gameplay yang terkadang membuat sebagian orang kesal dengan pengalaman bermain yang mengalami bug ataupun error. Namun, hal-hal seperti bug memang menjadi rancu apakah hal tersebut memang bug atau memang diciptakan dan boleh digunakan oleh para pemain.

Baca ini juga :

» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
» Team Secret Resmi Mengumumkan Roster VALORANT-nya Yang Berisikan Mantan Pemain Bren Esports!
» G2 Esports & SENTINELS saling Sentil Di Twitter Berkaitan VALORANT MASTER TOUR BERLIN!
» Gagal ke Berlin! Bren Esports Resmi Lepas Roster Divisi Valorantnya!

Salah satu hal tersebut adalah terjadinya fake defuse yang ditemukan oleh salah satu pemain dengan nickname “Yacine”. Menggunakan Skye dan mengaktifkan salah satu skill yang bernama Flasher Hawk untuk mengelabui musuh. Hal ini bisa dilakukan dengan mengeluarkan skill tersebut sembari menekan tombol Defuse.Hal ini masih menjadi pembicaraan hangat terkait dengan bug / legal untuk dilakukan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi ataupun patch resmi mengenai hal tersebut. Jika memang boleh dilakukan, sepertinya akan banyak sekali pemain yang akan menggunakan cara ini agar defuse spikenya lebih mudah ya ~

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru