NEWS

LOL Wild Rift Lebarkan Sayap ke North America, Umumkan Akan Ada Wild Rift: Summoner Series!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak mau kalah dengan kompetitor lainnya di game MOBA, Wild Rift sebagai game MOBA termuda kembali melebarkan sayap untuk menambah pasar pemainnya. Riot Games sebagai developer dari Wild Rift mengumumkan akan mengadakan Wild Rift : Summoner Series di Amerika Utara. Pengumuman mengenai akan berlangsungnya Wild Rift : Summoner Series di Amerika Utara ini membuat turnamen ini bertambah regional penyelenggaraannya setelah Brazil juga resmi menjadi salah satu negara yang menyelenggarakannya.


Summoner Series di Amerika Utara ini akan terdiri dari 5 fase yakni Major 1, Major 2, Major 3, Last Chance, dan Grand Final. Untuk fase Major sendiri digunakan untuk mencari 6 tim yang terpilih memasuki Grand Final dan fase Last Chance sendiri akan memperebutkan 2 slot tersisa di Grand Final. Grand Final sendiri akan diikuti oleh 8 tim dan prize poolnya sendiri sebesar 35 ribu USD. Juara dari Wild Rift Summoner Series Season 1 kemungkinan akan mewakili Amerika Utara di ajang Worlds.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!
» Apresiasi Naik ke Mythic IV, Windah Basudara Bernostalgia ke Tempat Bekerjanya Dahulu!

Dengan ini, Wild Rift kembali menambah pasar persaingan kompetitifnya di Dunia, selain itu, dengan masuknya Wild Rift di Amerika Utara ini akan menambah keseruan apabila akan dilaksanakannya World untuk LOL: Wild Rift nanti.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru