NEWS

Tag Sponsor Saat Farewell Pemainnya, Akun Twitter Tim-Tim Dota 2 Tanggapi Dengan Emoticon “Jempol”

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini akun tim-tim besar Dota2 seperti OG, Virtus Pro, Quincy Crew, dan lain-lain membuat bingung para netizen. Bagaimana tidak, mereka membuat tweet dan membalas komentar dengan hanya emoticon “jempol” saja. Hal ini menyebabkan para fans mereka bertanya-tanya mengenai hal tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Usut punya usut ternyata ada salah satu tim LOL yakni, CLGaming mengunggah sebuah video untuk mengeluarkan salah satu pemainnya yakni, Eugene Park. Lucunya, mereka menanggapi hal tersebut karena dalam post tersebut terdapat tag kepada akun sponsor. Hal tersebut dianggap merendahkan sponsor mereka seolah-olah sponsorlah yang membuat Pobelter dikeluarkan.


Sumber: Twitter @OG

Lucunya, Eugene Park juga menanggapi hal yang sedang viral tersebut dan mengunggah foto dengan pose mengacungkan jempol dan membawa brand sponsor tersebut di tangannya. Selain itu, para tim-tim besar Dota2 ini juga mengomentari post akun sponsor mereka dengan emoticon jempol juga.


Dengan hal ini, mereka beranggapan bahwa yang dilakukan oleh CLGaming dengan melakukan tag kepada sponsor saat melakukan pengeluaran pemain itu salah. Seharusnya sponsor tidak boleh ikut dalam hal tersebut, karena pengeluaran pemain adalah hal internal yang seharusnya hanya diketahui pihak manajemen dari tim itu saja.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru