NEWS

Inilah Dream Team Dota2 Full Indonesia versi Whitemon!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Matthew Filemon atau yang biasa dikenal dengan Whitemon merupakan salah satu pemain Dota2 asal Indonesia yang namanya performanya sedang naik. Whitemon sendiri kita ketahui baru saja menjuarai ESL One Summer 2021 dan menjadi peringkat ketiga di ajang WePlay Animajor 2021. Whitemon sendiri juga mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi pemain Indonesia pertama bersama Kenny Xepher yang akan bermain di The International. The International sendiri merupakan ajang tertinggi dalam skena kompetitif Dota2.

Baca ini juga :

» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» Galaxy Racer Dan Team Nigma Umumkan Merger, Membentuk Divisi Esport Nigma Galaxy! Nigma.InYourdreaM?
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends

Karir Whitemon sendiri di ranah esports bisa dibilang cukup berat karena saat EVOS Dota2 bubar, Whitemon tidak mempunyai tim. Namun, Whitemon tidak menyerah dan tetap berjuang di skena kompetitif Dota2 hingga akhirnya direkrut oleh Geek Fam MY, seperti yang Ia ungkapkan pada wawancaranya di konten YouTube Esports.ID.


Selain memberitahu tentang perjuangan karirnya, Whitemon juga memberitahu player impian apabila roster-roster dota terbaik Indonesia pada tiap posnya untuk dijadikan dream team roster full Indonesia.

“Dream team yak, sebenernya agak nggak enak sih kalo bikin ini. Cuman dream team gua di Indo, Pos1 IYD, Pos 2 Mikoto, Pos 3 FBz, Pos 4 Xepher, dan Pos 5 nya gua.”

Dream team dari Whitemon sendiri bisa dibilang sangat bertabur bintang apabila dijadikan satu tim untuk bertarung di skena kompetitif Dota2. Mungkin roster-roster tersebut bisa dicoba pada ajang SEA Games nanti, karena kelima pemain tersebut memiliki pengalaman yang sangat banyak di dunia kompetitif Dota2.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru