NEWS

Ada Dua Nama Baru, Inilah Roster Geek Fam untuk MPL Season 8!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam akhirnya merilis roster untuk MPL Season 8. Geek Fam menjadi tim pertama yang mengumumkan secara langsung seluruh rosternya. Untuk roster Season 8 nanti, ada dua nama baru yang menghiasi skuad Geek Fam yakni, Salman dan Dilan. Salman dan Dilan sendiri merupakan roster MDL Geek Fam season lalu. Selain itu, Geek Fam juga mengganti pelatihnya menjadi Ruben, yang merupakan mantan coach RRQ Sena.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!


Pada MPL Season 8 ini, Geek Fam mendaftarkan nama pemain dengan rincian empat nama lama dan dua nama baru. Berikut adalah susunan roster Geek Fam untuk MPL Season 8 : 1. Rendy Kurniawan (RenV) - All Role

2. Firza Pahlevi (Frzz) - Midlaner/Support

3. Farel Rustjo (Babywww) - Jungler

4. Bima Putra (Adam) - Offlaner

5. Chiko Muhamara (Salmann) - Tank

6. Muhammad Fiqri (Dilann) – Sidelaner

Dengan minimnya pergantian roster dari Geek Fam ini seharusnya mereka dapat berbuat banyak pada MPL Season 8 serta membuat mereka dapat lolos ke play-off MPL Season 8. Geek Fam sendiri belum pernah lolos sama sekali sejak MPL menggunakan sistem franchise league.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru