NEWS

Persyaratan Yang Sulit, GPX Kemungkinan Tidak Akan Ikut MPL Season 8

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 17 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kelanjutan GPX untuk ikut MPL Season 8 nampaknya sudah semakin jelas dan kemungkinan untuk GPX bermain di MPL Season 8 sangatlah kecil. Menurut Oura dan Donkey dalam livestream Instagram yang mereka lakukan bersama, mereka mengatakan proses untuk masuk ke MPL sangatlah sulit. Menurut Oura dan Donkey, GPX sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa masuk ke MPL pada season ini dan persyaratan masuk MPL sangatlah rumit.


Sumber: Instagram @ekooju

“GPX Season ini nggak ikut ya guys, nggak tau. Mau ya guys masuk MPL, tapi masuk MPL nggak semudah yang kalian kira ya guys. Masuk MPL kayak butuh prestasi dulu ibaratnya, kalian tunggu aja ya kawannya.” Ucap Oura pada siaran livestreamnya.

Baca ini juga :

» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!
» Di Prank Ahmad dan Tidak Jadi Rehat! Inilah Roster Lengkap Alter Ego Untuk MPL Season 8!
» Semakin Mirip Dota2! AOV Akan Hadirkan Siang dan Malam Pada Update Map 4.0!
» Sudah Jenuh dengan Mobile Legends, Lemon Berminat Pindah ke Wild Rift?
» Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?

Donkey juga membenarkan hal tersebut, bahwasannya GPX bukan tidak mau masuk MPL, namun, karena persyaratan yang sulit membuat GPX susah untuk masuk ke MPL. Donkey juga menjelaskan bahwa GPX bukanlah tim ghoib seperti yang para netizen bilang dan Donkey mengatakan bahwa GPX adalah tim yang serius.

“Yang penting kita udah berusaha kan guys, kendala banyak dari Moonton. Intinya bukan kita yang nggak mau ke MPL ya. Tapi yang pasti GPX nggak ghoib, jadi tunggu aja ya. Sebenernya salah gua juga, seolah-olah GPX itu bakal ke MPL.” Ucap Donkey pada siaran livestream Instagram bareng Oura.

Dengan ini harapan fans GPX dan pecinta Mobile Legends untuk menyaksikan GPX season depan di MPL kemungkinan tidak terwujud. Kita berharap, GPX berhasil memenuhi persyaratan yang dibutuhkan Moonton dan dapat berlaga di MPL Season selanjutnya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru