NEWS

Tidak Jadi diakuisisi GPX, Genflix Aerowolf Resmi diakuisisi Red Bull Rebellion?

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 17 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelanjutan mengenai kabar siapa oganisasi yang akan mengakuisisi Genflix Aerowolf kemungkinan besar sudah terjawab. Genflix Aerowolf sendiri harus menjual slotnya karena memiliki masalah keuangan yang terjadi pada tim mereka. Pada awalnya, slot Genflix Aerowolf diisukan akan dibeli oleh GPX. Namun tanpa alasan yang jelas, GPX kemungkinan tidak jadi mengakuisisi Genflix Aerowolf dan kemungkinan besar Red Bull Rebellion lah yang mengakuisisi Genflix Aerowolf.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Sumber: Instagram @rebellionesports.id

Akuisisi Genflix Aerowolf oleh Red Bull Rebellion diungkit oleh REKT pada saat livestreamnya. Rekt berkata bahwa Red Bull Rebellion merupakan tim baru yang masuk MPL menggantikan Aerowolf. Selain itu, postingan Instagram Red Bull Rebellion sendiri juga mengisyaratkan sesuatu yang besar akan terjadi di tim tersebut dengan mengunggah video bertuliskan “Something Big is Coming”.


Sumber: Instagram @emak_moba

“Ohh ini Red Bull yang masuk MPL yak. Ini tim MPL kan. Iya cok, yang nikung itu tim elu yepe.” Ucap Rekt pada livestreamnya.

Dengan hal ini terungkap sudah siapa kemungkinan besar akan menggantikan Genflix Aerowolf pada MPL Season 8. Kita berharap dengan masuknya Red Bull Rebellion menggantikan Aerowolf akan memberikan aura baru bagi MPL dan membuat persaingan gelar juara menjadi semakin ketat.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru