NEWS

Victim Rise, Tim Terbaik PUBG PC Asal Indonesia Ini Resmi Bubar!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 17 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif PUBG PC Indonesia. Bagaimana tidak, salah satu tim kuat di skena PUBG PC Indonesia yakni, Victim Rise resmi bubar. Tim yang sudah berdiri sejak 2018 ini diumumkan bubar pada laman Instagram resmi @Victimesports.


Sumber: Instagram @victim.esports

“Sudah beberapa tahun berjuang bersama, waktu nya pun telah tiba, mulai hari ini Victim Rise resmi di bubarkan. Terimakasih atas kesetian kalian dalam berjuang demi Victim Esports “ Tulis Victim Esports dalam Caption postingan Instagramnya.

Victim Esports sendiri juga mengumumkan bahwa dua pemainnya yakni Genfos dan Cimoy akan berpindah haluan ke PUBG Mobile. Kita ketahui bahwa Genfos sendiri sudah bermain bersama Victim Esports PUBG Mobile dan Cimoy bermain bersama Eagle365 PUBG Mobile. Sementara itu, kedua pemain lainnya belum diketahui kemana mereka akan berlabuh.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Hadirkan Kostum dari Atelier Ryza di Fatal Frame: Maiden of Black Water!
» Tertarik dengan Rules Baru PMPL dan Ikut Scrim, Jangs jadi Pemain Ke-5 Bigetron Red Aliens?
» Resmi! Indonesia Akan Ikuti Ajang Global Esports Games (GEG) 2021 Singapore!
» Resmi! Tim Legendaris PUBG Mobile Malaysia, Yoodo Gank Lepas Roster PUBG Mobilenya!
» PlayStation Berencana untuk Bawa Beberapa Judul Game ke PC!

Dengan dibubarkannya Victim Rise sudah tidak ada lagi tim-tim lama yang tersisa untuk mengikuti skena kompetitif PUBG PC di Indonesia. Untuk organisasi esports profesional sendiri, tersisa Eagle365 Esports yang mempunyai divisi PUBG PC pada organisasinya. Kita berharap, skena kompetitif PUBG PC di Indonesia bisa ramai seperti dulu dan wakil-wakilnya bisa membanggakan Indonesia seperti yang dilakukan oleh Aerowolf Team One di ajang PUBG World Invitational 2018 lalu.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru