NEWS

Belletron Ace dan Onic Glory Tempel Ketat Alter Ego Dione di Klasemen Sementara PMNC Ladies 2021!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 18 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile National Championship 2021 tidak dikhusukan untuk para pria saja. Namun, pada PMNC 2021 ini, para srikandi-srikandi esports Indonesia juga turut serta meramaikan ajang PMNC 2021 ini dan disebut dengan PMNC Ladies. PMNC Ladies 2021 sendiri berlangsung selama empat hari di minggu yang berbeda yakni 3-4 Juli 2021 dan 17-18 Juli 2021.

Tidak kalah dengan para Pria, PMNC Ladies ini juga memperlihatkan keseruan dan sengitnya pertarungan untuk menjadi juara pada ajang ini. Pada ajang ini, tim-tim kuat seperti Alter Ego Dione, Belletron Ace, dan Onic Glory sangat mendominasi jalannya turnamen sejak hari pertama. Ketiga tim tersebut stabil berada di papan atas klasemen dengan urutan 1, 2, dan 3.

Baca ini juga :

» Keluar Dari Tim Secret Malaysia, uHigh Resmi Bergabung Ke Bigetron Red Aliens!
» Rekrut Para Ex Top Global! Aura Esports Resmi Umumkan Roster MDL Season 4-nya!
» Lebarkan Sayap ke Mobile, Tim Juara Valorant Masters: Reykjavik ini Bentuk Tim Divisi Wild Rift!
» Melakukan Account Sharing, Tim ini Mendapat Diskualifikasi dari ESL Wild Rift Open Thailand!
» Terbentur Regulasi Satu Region Satu Tim! Tribe Gaming Bubarkan Roster Wild Rift Region EU-nya!

Pada match kelima ajang PMNC Ladies 2021 yang dilaksanakan kemarin (17/07), Belletron Ace berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan raihan 11 kills dan perolehan 26 poin. Belletron berhasil menggagalkan asa Onic Glory dan Alter Ego Dione yang berada di posisi ke 3 dan 4.

Pada match keenam, kejutan terjadi ketika Belletron Ace harus dipulangkan secara cepat oleh Victim Esports dan hanya mendapatkan 1 poin kills. Sementara itu pada match keenam ini FGID Armour berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dan menggagalkan Alter Ego Dione untuk meraih Winner Winner Chicken Dinner pada match kali ini.


Sumber: Instagram @pubgmobile.esports.id

Dengan hasil ini, Alter Ego Dione berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 108 poin, diikuti oleh dua pesaingnya, yaitu, Belletron Ace yang berada di posisi kedua dengan 87 poin dan Onic Glory yang berada di posisi ketiga dengan 76 poin.

Tersisa dua match pada ajang PMNC Ladies 2021 ini, Alter Ego Dione sendiri berada di atas angin setelah hasil match terakhir yang kurang baik dari kedua rivalnya tersebut dan sekarang memiliki selisih 21 poin dengan Belletron Ace dan kemungkinan mereka untuk menjadi juara di ajang ini sangatlah besar.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru