NEWS

Resmi! Red Bull Rebellion Berubah Nama Menjadi Genflix Rebellion, Pengganti Genflix Aerowolf di MPL?

Junior Cesaerea   |   Minggu, 18 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Mobile Legends. Bagaimana tidak, Red Bull Rebellion mengumumkan perubahan nama menjadi Genflix Rebellion. Perubahan nama ini menguatkan rumor bahwa Red Bull Rebellion menggantikan Genflix Aerowolf di MPL Season 8 semakin benar.


Sumber: Instagram @rebellionesports.id

Tim yang disponsori oleh perusahaan minuman ternama tersebut membuat postingan pada laman Instagram resminya bahwa Red Bull Rebellion berganti nama dan logo menjadi Genflix Rebellion Esports. Sebelum Red Bull Rebellion sendiri, rumor terkuat mengenai tim yang akan menggantikan Aerowolf sendiri yakni GPX. Red Bull Rebellion sendiri sebelumnya adalah salah satu tim yang bermain di MDL season lalu. Dengan adanya berita ini, kemungkinan besar Genflix Rebellion akan menggantikan Aerowolf yang sedang mengalami masalah finansial dan harus menjual slot MPL nya ke tim lain.

Apabila benar akan mengikuti MPL Season 8, berarti skuad yang dimiliki oleh Red Bull Rebellion ini akan sama dengan yang mereka umumkan pada tanggal 30 Juni 2021. Roster tersebut adalah Huba, Swaylow, Wj, Sugar, Jiisa, Birul, dan Ryuk sebagai pemain serta Alvin sebagai pelatih.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!

Pergantian nama Red Bull Rebellion menjadi Genflix Rebellion sebenarnya masih menyimpan sedikit tanda tanya, karena, belum ada pengumuman resmi bahwa mereka akan bermain di MPL atau hanya kesepakatan berupa sponsor saja. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru