NEWS

Kakak dari Gusion akan Muncul di Land of Dawn, Inilah Bocoran Tampilan serta Skillnya!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 18 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut Leaker Mobile Legends terpercaya yakni Aceunyil, akan ada hero baru yang merupakan kakak dari Gusion yang bernama Aamon. Gusion sendiri merupakan hero yang memiliki role Assasins/Mage dan Kemungkinan besar Aamon akan memiliki role yang sama yakni Assasins/Mage, karena pada video dari Aceunyil tersebut Aamon dijelaskan menggunakan magic blade sama seperti Gusion yang menggunakan magic dagger.


Selain itu, Aamon juga akan memiliki magic penetration yang sangat tinggi apabila kita memainkannya nanti terlihat dari cuplikan skill-skill yang dimilikinya pada video tersebut. Aamon sendiri nampaknya akan menjadi langganan banlist saat keluar nanti karena skill-skillnya yang bisa dibilang terlalu overpower pada video tersebut. Bayangkan saja, apabila skill yang dikeluarkan Aamon mengenai musuh, Aamon akan otomatis mendapatkan movement speed dan menghilang dari map.

Aamon sendiri dikabarkan akan keluar resmi di Land of Dawn pada September 2021. Sebelum Aamon keluar, Mobile Legends akan mengeluarkan satu hero fighter yakni Aulus. Aulus sendiri memiliki keterikatan dengan item baru di Mobile Legends yakni War Axe.

Baca ini juga :

» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!
» Setelah 8 Bulan Hiatus, Leokoce Kembali Hadirkan Konten Video Gameplay Mobile Legends!

Selain membocorkan skill dan tampilan baru dari Aamon sendiri pada video YouTubenya, Aceunyil juga memberikan bocoran mengenai revamp dari pasangan lancelot yakni Odette. Pada videonya tersebut Aceunyil melihatkan beberapa perubahan skill yang dimiliki oleh Odette. Jadi, nggak sabar ya Kotakers buat mencoba hero-hero baru dan revamp dari Mobile Legends di server resmi.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru