NEWS

Finding Paradise Akan Datang Ke HP Dengan Fitur Baru!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 18 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Freebird Games mengumumkan kalau Finding Paradise akan ada di HP. Di iOS dan Android akan ada improvisasi seperti UI yang di desain ulang dan control baru. Finding Paradise merupakan sekuel dari To The Moon. Untuk tanggal rilisnya masih belum diketahui jelas kapan rilisnya, tetapi sudah bisa pre-registrasi buat yang tertarik main di applikasi TapTap.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

SD Network akhirnya membuat Finding Paradise untuk versi HP yang dibuat dari awal. Untuk iOS dan Android akan memiliki fitur UI baru dan desain ulang menu-nya untuk disesuaikan dengan HP, termasuk pilihan tap control dan virtual joystick. Game ini juga akan ada fitur auto save.

Berikut adalah trailer dari Finding Paradise versi HP :

Finding Paradise awalnya dikeluarkan di PC pada tahun 2017. Developernya juga membuat Finding Paradise untuk Nintendo Switch, tetapi masih belum jelas kapan rilisnya. Finding Paradise merupakan game Freebird Games dimana game ini adalah lanjutan dari game To The Moon dan A Bird Story.

Sumber: Siliconera

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru