NEWS

Game Warframe Nanti Bisa Cross-play Dan Cross-save Di Semua Platform! Dan Bakal Ada Di HP Juga?

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 18 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warframe, game online Third-Person Shooting Multiplayer Game yang dikembangkan dan di publish oleh Digital Extremes. Game ini pertama rilis di PC pada tahun 2013, dan dirilis juga di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One dan Switch.

Baca ini juga :

» Siap Jangkau Pasar Mobile, Warframe Versi iOS akan Hadir Besok!
» Bersama Warframe Tampil Keren dengan Backpack Khusus di Medan Tempur Battle Royale
» Warframe Kemungkinan Besar akan Dirilis untuk platform Mobile
» Fantastis! Warframe Dipastikan hadir di PS 5 dan XBOX Series X
» Sentuh Angka Ke-6, Pemain Warframe Hampir Menyentuh 50 Juta Pemain!

Meskipun game ini pertama rilis di delapan tahun yang lalu, game ini tidak pernah support dengan fitur cross-play dan cross-save. Untuk saat ini fitur cross-play dan cross-save ini masi sedang tahap pengembangan dan akan di launch di tengah tahun 2021, tetapi nanti kalian akan bisa bermain Warframe dengan konsol apapun dan main dengan siapapun. Ini artinya para pemain Warframe tidak lagi terpisah dengan konsol yang berbeda yang para pemain pakai untuk bermain.


Masih belum diketahui kapan versi mobile ini akan keluar. Tetapi dengan ini kita tahu kalau game Warframe ini akan bisa dimainkan dimanapun dengan platform apapun berkat fitur cross-save, crossplay dan mobile version. Kita juga bisa main dengan player dari platform lain tanpa dibatasi oleh bedanya platform.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru