NEWS

Razer Luncurkan Sandal Ular Lucu Untuk Peringati Hari Ular Sedunia

Yohanes   |   Minggu, 18 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tepat pada waktunya untuk Hari Ular Sedunia yaitu pada tanggal 16 Juli, Razer telah merilis sepasang sandal yang menampilkan maskot perusahaan mereka yaitu Sneki Snek yang menggemaskan. Untuk $49,99 atau 700 ribuan rupiah yang datang dengan sol anti slip dan lapisan dalam yang mewah yang menurut perusahaan akan membuat kaki kamu “nyaman dan hangat selama sesi bermain game yang panjang". Sandal ini juga terbuat dari bahan daur ulang. Sebelum kamu mengabaikan sandal hanya sebagai produk eksentrik nan penuh gimmick dari Razer, ternyata ada cerita keren di baliknya.

Baca ini juga :


» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop




Sumber: Razer


Sandal adalah bagian dari jajaran merchandise Sneki Snek dari Razer yang terus berkembang. Semuanya dimulai dengan doodle yang digambar salah satu desainer perusahaan untuk anaknya yang baru lahir. Seperti biasanya, penggemar Razer menggunakan maskot tersebut dan mulai menggunakannya dalam meme. Beberapa bahkan punya tato Sneki Snek. Semuanya akhirnya mengarah ke tempat kita sekarang ini, dengan Razer merilis satu demi satu produk Sneki Snek.



Pada awal proses, perusahaan memutuskan untuk bekerja sama dengan Conservation International untuk menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan Sneki Snek untuk menyelamatkan hutan. Razer mengklaim setiap pembelian akan membantu menyelamatkan 10 pohon di negara-negara seperti Kosta Rika, Madagaskar dan Cina. Razer berharap dapat membantu menyelamatkan 1 juta pohon pada akhirnya. Dengan setiap 100.000 milestone, perusahaan telah merilis produk Sneki Snek baru. Rilisan sebelumnya ialah plushie menggemaskan yang "dioptimalkan untuk pelukan" dan bantal kepala yang "cocok untuk sebagian besar kursi gaming." Kamu dapat membeli Sandal Sneki Snek di situs web Razer.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru