NEWS

YouTuber Minecraft, Dream Ungkap PewDiePie Gunakan Nama dan Gambar untuk Konten Clickbait!

Christa   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu YouTuber terkenal dan pemain Minecraft, Dream baru saja menuduh PewDiePie menggunakan clickbait di salah satu video terbarunya. Secara khusus, Dream merujuk pada video baru PewDiePie yang diunggah minggu lalu berjudul "Top 10 Streamers Caught Cheating". Video ini merujuk pada skandal yang juga melibatkan Dream pada awal 2021. Dalam gambar thumbnail-nya pun juga menampilkan sosok Dream secara mencolok.

Baca ini juga :

» Streamer Terkenal, Dr DisRespect Akan Membangun Studio Game Sendiri!
» Hanya Top Up Rp 10 Ribu? Windah Basudara Langsung Dapatkan Pedang Legendary di Fruit Ninja!
» Selamat! Berkat Dukungan Fans, MiawAug Akhirnya Capai 15 Juta Subscribers!
» Alasan Doni Salmanan Donasi 1 M ke Arap, Alasannya Lucu Banget dan Nggak Logis!
» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony

Dilansir dari Comicbook, setelah video tersebut beredar, Dream mengunggah cuitannya di Twitter dengan mengatakan bahwa PewDiePie menggunakan nama dan gambarnya untuk mengundang audiens tambahan ke channel miliknya. Menurutnya ini terbilang ironis sekaligus lucu, karena ia telah melakukan hal yang sama dengan PewDiePie di masa lalu. "Dimulai dengan saya menggunakan PewDiePie untuk clickbait dan berakhir dengan dia yang menggunakan saya untuk clickbait," ujr Dream di akun Twitter miliknya.

Menariknya, Dream melanjutkan bahwa dia tidak marah atau emosi sama sekali dengan hal ini kepada PewDiePie. Namun, beberapa fans justru marah karena menggunakan identitas Dream untuk clickbait. Meskipun Dream sendiri ditampilkan talam thumbnail, kenyataannya video yang diunggah PewDiePie tidak banyak membicarakan soal Dream. Buat yang belum tahu, skandal kecurangan Dream merupakan topik yang cukup hangat di awal 2021. Mungkin saja, ini masuk akal bagi PewDiePie untuk mencoba mengangkatnya kembali melalui video terbarunya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru