NEWS

NFT Esports Juarai PMNC 2021, EVOS Reborn Gagal Lolos ke PMPL 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grandfinal PUBG Mobile National Championship 2021 sudah berakhir dan menghasilkan juara baru dan sembilan tim yang berhak lolos ke PMPL Indonesia Season 4 nanti. Cukup banyak kejutan terjadi pada Grandfinal PMNC 2021 ini. Tim yang digadang-gadang untuk juara dan lolos ke PMPL Indonesia Season 4 yakni, EVOS Reborn bermain sangat buruk dan gagal mendapatkan permainan terbaik mereka.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Permainan yang sangat baik justru ditunjukkan oleh Power Danger Esports pada hari kedua. Pada hari pertama Grandfinal PMNC 2021 ini Power Danger Esports hanya berada di posisi 14. Namun, pada hari kedua mereka bermain sangat gemilang serta berhasil finish di posisi ke empat dan mendapatkan 94 poin tambahan pada hari kedua.

Pemuncak klasemen pada hari pertama yakni, NFT Esports berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dan berhak meraih gelar juara PUBG Mobile National Championship 2021 dan berhak mendapatkan 70 juta rupiah serta tiket menuju PMPL Indonesia Season 4.


Sumber: Instagram @pubgmobile.esports.id

Selain Power Danger Esports dan NFT Esports, berikut 9 tim yang berhak mendapatkan tiket ke PMPL Indonesia Season 4 :

1. NFT Esports

2. NERO Team

3. BKG Lizard

4. Power Danger Esports

5. TAKAE Esports

6. Alter Ego

7. Eagle 365 Esports

8. Dewa United

9. Zone Esports

EVOS Reborn sendiri gagal mendapatkan tiket ke PMPL Indonesia Season 4 karena harus berada di posisi ke-10 klasemen akhir Grandfinal PMNC 2021 dan hanya kalah jumlah total Winner Winner Chicken Dinner dari Zone Esports.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru