NEWS

Windah Basudara Jadi Orang Pertama yang berhasil Menamatkan Game ini!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Dalam video livestreaming terbarunya, Windah membagikan dimana Ia berhasil menyelesaikan game yang baru dimainkannya yakni, Whatsapp. Pada video livestreamnya tersebut Windah berhasil menyelesaikan games tersebut dengan challenge yang dibuatnya dan mengangkat telefon dari para fansnya.

Baca ini juga :

» Rekrut Para Ex Top Global! Aura Esports Resmi Umumkan Roster MDL Season 4-nya!
» Lebarkan Sayap ke Mobile, Tim Juara Valorant Masters: Reykjavik ini Bentuk Tim Divisi Wild Rift!
» Melakukan Account Sharing, Tim ini Mendapat Diskualifikasi dari ESL Wild Rift Open Thailand!
» Terbentur Regulasi Satu Region Satu Tim! Tribe Gaming Bubarkan Roster Wild Rift Region EU-nya!
» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?

Lord Windah sendiri menjadi orang pertama yang berhasil menamatkan game ini. Belum ada orang lain yang berhasil menamatkan game ini selain Lord Windah itu sendiri.

Bagi para fans dan penontonnya konten ini sangatlah menghibur, karena Whatsapp adalah aplikasi chat. Namun, Windah sangat kreatif dan menjadikannya game serta berhasil menamatkannya. Ada-ada aja kelakuan idola kita satu ini. Semoga semakin kreatif ya Lord Brando!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru