NEWS

Share Mabar Free Fire bareng Teman Sekolah, Bisa Dapat Karakter dan Diamond Gratis!

Endrue Johanes   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ajaran baru sudah dimulai! Kembali ke sekolah dan bertemu dengan teman-teman seperjuangan kalian di sekolah. Banyak hal yang bisa dilakukan selama bercengkerama. Salah satunya adalah mabar. Berbicara soal mabar, kali ini Tokopedia Gaming Network mengadakan event Sekolah Lancar Gaming Cetar. Lewat event ini, kalian bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan Diamond sampai karakter Free Fire gratis lho!

Baca ini juga :

» Cukup Tebak Karakter Baru dari Free Fire Bisa Dapatin Tokopedia Gift Card!
» Punya Skin Keren di Mobile Legends? Pamerin di Tokopedia Gaming dan Dapatkan Hadiahnya!
» Mau Dapat THR dari Paimon dan Tokopedia Gaming? Yuk Ikutan Kuisnya!
» Tebak Kegiatan Ngabuburit Selama Ramadhan dan Dapatkan Tokopedia Gift Card!
» [VIDEO] Giveaway Game Menantang, Jadi Makin Sayang! Hadiah Voucher Tokopedia



Tenang saja untuk para penggemar Free Fire! Kamu hanya perlu ceritakan pengalaman mabar Free Fire bersama teman sekolah melalui komentar di post Instagram di atas. Caranya mudah banget kok. Yuk, langsung cek di bawah:

1. FOLLOW Instagram account @main.aja.dulu.

2. Like postingan event di akun IG Tokopedia Gaming (@main.aja.dulu), share ke story kamu dan komen dengan ceritakan momen mabar Free Fire bareng temen sekolah!

3. Jangan lupa cantumkan hashtag #TGNBOOYAHSCHOOL #Tokopedia

4. Pemenang akan dipilih secara acak bergantung pada jumlah milestone followers!

5. Hadiah akan dibagikan ketika event berakhir.

Pastikan kamu sudah melengkapi persyaratannya yah! Biar kamu masuk sebagai pemenangnya! Komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan kamu mendapatkan hadiah jauh lebih besar!

Sumber: Instagram Tokopedia Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru