NEWS

Inilah Tim Baru yang Akan Bersaing di MPL Indonesia Season 8!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akan kedatangan tim baru untuk meramaikan pertarungan perebutan gelar juara kompetisi Mobile Legends tertinggi di Indonesia ini. Setelah empat Season hanya dengan tim yang sama, MPL akhirnya akan menghadirkan tim baru untuk Season 8 nanti, sesuai dengan postingan yang tertera di laman official Instagram dari MPL itu sendiri.


Sumber: Instagram @mpl.id.official

Pada postingan di laman official Instagram MPL, disebutkan dalam caption bahwa tim pendatang baru telah tiba dan akan bermain di MPL Season 8 nanti serta foto siluet logo tim baru tersebut. Kita ketahui bersama bahwa, logo siluet dari tim baru tersebut adalah logo dari tim yang baru saja meresmikan perubahan nama mereka yakni, Genflix Rebellion Esports. Genflix Rebellion Esports sendiri pada musim lalu bermain di MDL Indonesia dan bernama Red Bull Rebellion.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» NetEase Konfirmasikan Tanggal Rilis Game Mobile The Lord of the Rings: Rise to War
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Chincaaw, Skye, dan Elle Resmi Masuk Tim MLBB Ladies GPX!

Genflix Rebellion sendiri kemungkinan besar akan menggantikan Genflix Aerowolf yang sedang mengalami masalah finansial dan menjual slot MPLnya ke manajemen Red Bull Rebellion. Apabila benar Genflix Rebellion yang akan mengisi slot tersebut, kemungkinan besar sisa roster dari Genflix Aerowolf seperti Watt, Rinazmi, Kido, dan lainnya akan membela Genflix Rebellion pada musim depan dan roster dari Red Bull Rebellion saat ini akan bermain di MDL Season 4 nanti.

Akan tetapi, hal tersebut belum diketahui kebenarannya, karena belum ada official statement baik dari MPL maupun Genflix Rebellion itu sendiri. Mari kita tunggu saja kelanjutan dari postingan tersebut!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru